Tren Bisnis Kue Kekinian Bikin Luna Maya Bimbang - Kompas.com

Tren Bisnis Kue Kekinian Bikin Luna Maya Bimbang

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 16/06/2017, 13:14 WIB
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Luna Maya berpose dalam pemotretan di kantor Kompas.com, Jakarta, Sabtu (10/6/2017). Ia sedang mempromosikan film The Doll 2.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya mengaku bimbang, karena bisnis kue kekinian yang sedang populer di kalangan selebritas Tanah Air.

Seperti kita ketahui, Luna bukanlah orang baru dalam dunia bisnis. Beberapa tahun belakangan Luna terjun ke dunia usaha dengan membuat lini busana sendiri.

"Aku masih bingung mau ikutin tren kah atau enggak kah, bingung," ujar Luna saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

[Baca juga: Bukan Jagoan Film Laga, Luna Maya Malah Ingin Jadi Penjahat]

 

Ia mengaku sebenarnya sudah beberapa kali mendapat tawaran kerja sama untuk produk kue-kue yang tengah menjadi tren itu. Namun, Luna masih menimbang-nimbang dan belum bisa memutuskan menerima atau tidak.

"Karena kalau mau ikutin, aku mau something different. It's a good bussiness karena makanan enggak ada habisnya. Cuma belum putuskan," ujarnya.

Luna juga tak mau nantinya jika ikut terjun ke bisnis kue tersebut, ia hanya sekadar menjual nama besar sebagai figur publik.

"Pastinya yang bisa diajak kerja sama dengan baik sih. Kalau cuma taruh nama, ya jadi brand ambassador aja. Aku ingin terlibat, karena dengan begitu jadi tahu," kata Luna.

[Baca juga: Luna Maya Enggan Disebut Mentor Ayu Dewi dalam Bisnis Fashion]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X