Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ge Pamungkas: Laki-laki Tidak Akan 100 Persen Mengerti Perempuan

Kompas.com - 16/06/2017, 21:46 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi komika yang juga artis peran Ge Pamungkas (28), main film Mars Met Venuz membuatnya tahu bahwa laki-laki tak bisa sepenuhnya mengerti perempuan, begitu pula sebaliknya.

"Gue nangkap point-nya, laki-laki tidak akan mengerti perempuan 100 persen, perempuan juga tidak akan mengerti laki-laki 100 persen," ucap Ge ketika mempromosikan film itu di kantor Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Jumat (16/6/2017).

"Jadi, laki-laki atau perempuan, kita saling ngerti aja bahwa kita tidak akan dimengerti pasangan kita 100 persen," ucapnya lagi.

Baca juga: Ada Cerita Cowok yang Mengesalkan dalam Mars Met Venus Part Cewek

Ge, yang berperan sebagai Kelvin dalam film tersebut, juga mengaku bahwa ia kini menjadi lebih lembut kepada Angie.

"Sekarang lebih yang, 'Ya, ya.' Sebelumnya, sama Angie suka gontok-gontokan, karena laki-laki berbicara bahasa Mars dan perempuan berbicara bahasa Venus," cerita pemilik nama lengkap Genrifinadi Pamungkas ini.

Baca juga: Pamela Bowie Jadi Diri Sendiri dalam Mars Met Venus

Ge mengaku pula sangat terwakili oleh film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu. Karakter Angie, menurut Ge, tak jauh dari karakter Mila, yang diperani oleh Pamela Bowie.

"Terwakili, karena Angie memiliki 80 persen sikap Mila. Apa yang gue lewati dengan Mila di film itu juga gue rasakan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com