Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Slamet Rahardjo Dibuat Menggila dalam "Sweet 20"

Kompas.com - 16/06/2017, 22:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Slamet Rahardjo mengaku dibuat menggila oleh film Sweet 20. Dia merasakan keseruan saat memerankan karakternya sebagai Hamzah alias Hamsky.

"Ody (sutradara) berhasil membuat kami gila," ujar Slamet dalam konferensi pers film tersebut di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Penyebabnya, Slamet dituntut bisa menari, bergerak energik, hingga berkelakuan dan berpenampilan tak sesuai umur dalam layar lebar yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Miss Granny itu.

"Dan Upi (penulis naskah) berhasil membuat kami senang lagi dengan serampang 12," katanya.

[Baca: Kevin Julio Gemetar Dikelilingi Slamet Rahardjo dan Niniek L Karim]

"Ketika saya ditanya, 'Mas Slamet kan orang berpendirian, kok mau sih main film punya Korea?'. Saya bilang whats wrong? saya main Romeo Juliet, Hamlet. Yang penting mampukah Upi menulis naskahnya dan mampukah Ody menyutradarainya jadi film Indonesia," tambah Slamet.

Film Sweet 20 mengisahkan Fatmawati (Niniek L Karim) yang berusia 70 tahun. Ia lalu menjadi gadis berusia 20 tahun (Tatjana Saphira) setelah berfoto di Forever Young Studio.

Perubahan Fatma ini kemudian kemudian mengantarkannya ke pengalaman-pengalaman seru yang tak pernah ia dapatkan saat muda dulu.

Selain Tatjana dan Niniek serta Slamet, film ini juga menghadirkan Kevin Julio, Morgan Oey, Lukman Sardi, dan Cut Mini. Flm ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Juni 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com