Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perankan Tatjana Saphira Tua, Niniek L Karim Digoda Anak

Kompas.com - 16/06/2017, 23:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris senior Niniek L Karim memerankan karakter Fatmawati tua dalam film drama keluarga Sweet 20. Sementara, artis peran Tatjana Saphira berperan sebagai Fatmawati muda. Mengetahui itu, anak-anak Niniek pun menggoda ibundanya.

"Anakku dua-duanya bilang 'Ya Allah kasihan banget ya Ma Tatjana, tuanya kok kayak mama," kata Niniek yang mengundang tawa dalam konferensi pers film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Lawan mainnya dalam film tersebut, aktor Slamet Rahardjo bahkan melakukan hal yang sama.

"Niniek itu sehari-harinya cantik lho. Tapi begitu saya lihat Tatjana, 'Niek maaf ya lebih cantik dia ternyata'," ucap Slamet yang lagi-lagi disambut gelak tawa.

[Baca juga: Kevin Julio Gemetar Dikelilingi Slamet Rahardjo dan Niniek L Karim]

 

Tatjana yang berada di samping Niniek sambil tersenyum mengatakan, justru ia begitu terhormat bisa bersanding dengan seorang aktris kawakan macam Niniek.

"Aku senang banget bisa bekerja dengan ibu Niniek sebagai Fatmawati tua. Kami di sini bekerja sama, enggak saling mengikuti karakter masing-masing, tapi sama-sama develope karakternya," ucap Tatjana.

Film Sweet 20 mengisahkan Fatmawati (Niniek L Karim) yang berusia 70 tahun. Ia lalu menjadi gadis berusia 20 tahun (Tatjana Saphira) setelah berfoto di Forever Young Studio.

Perubahan Fatma ini kemudian kemudian mengantarkannya ke pengalaman-pengalaman seru yang tak pernah ia dapatkan saat muda dulu.

Selain Tatjana dan Niniek serta Slamet, film ini juga menghadirkan Kevin Julio, Morgan Oey, Lukman Sardi, dan Cut Mini. Flm ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Juni 2017.

[Baca juga: Tatjana Saphira Bernyanyi untuk Film Sweet 20]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com