Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teaser Film Julia Perez Sudah Dibuat Sebelum Masuk Rumah Sakit

Kompas.com - 17/06/2017, 12:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer mendiang Julia Perez, Markoneng menjelaskan bahwa video teaser yang ia unggah di Instagram @markonengjtown sudah digarap sebelum pelantun "Belah Duren" itu masuk rumah sakit.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai acara tahlilan tujuh hari Julia Perez di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

"Itu sebenarnya teaser-nya yang dibuat sebelum masuk rumah sakit, dibuat waktu Jupe shooting di rumah, sama beberapa tempat lain, sebenarnya dia pengin film itu terwujud untuk penderita kanker," ungkap Markoneng.

Beberapa waktu lalu Markoneng mengunggah sebuah video teaser film yang menceritakan perjalanan Jupe melawan penyakit kanker yang dideritanya. 

[Baca juga: Keluarga Tanggapi Kabar Makam Julia Perez Jadi Tempat Shooting]

Markoneng menuturkan film yang didedikasikan bagi para penderita kanker itu belum sepenuhnya selesai.

"Masih belum seratus persen sih sebenarnya, (film) masih banyak yang belum selesai," tutur Markoneng.

"Sebagian udah dikerjain karena shootingnya kan dari jaman Jupe rambut pangjang, terus potong pendek akhirnya ke botak, kan prosesnya lumayan lama," sambungnya.

 

Meski demikian, Markoneng menuturkan dirinya harus berbicara terlebih dahulu kepada pihak keluarga tentang tawaran yang mulai berdatangan untuk menyelesaikan film tersebut.

"Ada beberapa (produser) udah telepon, tapi aku harus ngomong dulu sama keluarga, gimana ke depannya, ceritanya gimana, kan masih panjang itu sebenernya," tambahnya.

[Baca juga: Kematian Julia Perez Diberitakan Media Hiburan Amerika]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com