Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Ceritakan Persahabatannya dengan Julia Perez

Kompas.com - 17/06/2017, 13:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Ruben Onsu berbagi cerita tentang persahabatannya dengan mendiang pedangdut Julia Perez.

Pada akun instagramnya, Ruben mengunggah sebuah foto dirinya bersama Jupe yang terbaring dengan wajah ditutupi kain hitam, Sabtu (16/6/2017).

[Baca juga: Ruben Onsu: Jupe Selalu Menghapus Air Mataku?]

 

Ayah satu anak itu menulis percakapannya dengan sang pelantun "Aku Rapopo" yang membahas tentang rencana Jupe untuk berhijab.

"Saya selalu menyarankan untuk menutup auratnya dan ketika dia ingin menutup auratnya, dia mau saya yang pertama kasih komentar, lalu saya bilang 'Lo cantik Jupe', terus dia bilang 'Alhamdulilah'," tulis Ruben.

"Saya bilang, 'Jupe gue non muslim tapi gue suka lihat perempuan yang menutup auratnya', terus Jupe jawab ' kan dari dulu lu yang suruh gue tutup aurat, dan pengen liat sahabat lu berhijab dan sekarang gue menutup semua aurat gue, dan lu orang pertama yang gue kasih liat," sambungnya.

 

Tidak hanya itu, Jupe juga berpesan kepada suami dari Sarwendah Tan itu untuk menjaga keluarganya, khususnya sang adik, Nia Anggia.

"Terus dia bilang jagain keluarga gue ya, jagain @anggitheperez, marahin dia kalau bandel, kayak lu jagain gue ya ben," tulis Ruben.

[Baca juga: Amanat Julia Perez Kepada Ruben Onsu Sebelum Meninggal]

 

Sebagai penutup, Ruben menambahkan bahwa kisah tersebut adalah salah satu kenangan indahnya bersama wanita bernama asli Yulia Rahmawati itu.

"Ini hanya berbagi cerita persahabatan kami yang sekarang hanyalah kenangan dan menjadi cerita indah kami," tutupnya.

[Baca juga: Ruben Onsu Rela Tinggalkan Ultah Anak demi Hadiri Pemakaman Jupe]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com