Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Bikin Lagu, Rian "D'MASIV" Tak Mudik Tahun Ini

Kompas.com - 17/06/2017, 15:43 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta atau Rian mengungkapkan bahwa dirinya tak mudik tahun ini karena disibukkan oleh berbagai pekerjaan, salah satunya menulis lagu.

"Tahun ini kebetulan aku lagi ada kerjaan juga, ada beberapa project bikin lagu untuk beberapa orang juga," ungkap Rian saat dijumpai di acara Buka Bersama Musica Studio's di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"D'MASIV juga harus nyiapin album, jadi tahun ini aku enggak mudik dulu karena banyak PR pekerjaan bikin lagu," sambungnya.

[Baca juga: Rian DMASIV Ciptakan Lagu di Depan Kabah]

 

Sementara itu, saat Hari Raya Idul Fitri nanti, pria asal Yogyakarta ini mengungkapkan akan menyediakan THR dan melalukan open house.

"Paling nyiapin angpao aja buat tetangga-tetangga, ya. Open house kebetulan di rumah mama karena mamaku protes juga mau diajak buka puasa bersama," ujar Rian.

"Jadi nanti jadinya tanggal 22 dikumpulin semuanya jadi satu, buka puasa bersama karena waktunya cuma itu aja," lanjutnya.

Di sisi lain, Rian pun merasakan ada perbedaan di bulan Ramadhan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Yang beda sebenarnya tahun ini enggak mudik aja. Cuma kalau kayak kebiasan kita Lebaran sama sih ya," kata pencipta lagu "Taman Surgamu" ini.

"Kalau baju, aku enggak pernah beli baju, yang ada aja ya. Tapi kalau anak, mamanya biasanya minta juga tuh. Hahaha," pungkasnya.

[Baca juga: Rian DMASIV: Gila... Ternyata Jadi Bapak Begini Rasanya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com