Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Tak Takut Gemuk Meski Makan Banyak Saat Lebaran

Kompas.com - 18/06/2017, 03:16 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aura Kasih (30) menantikan momen kumpul-kumpul Lebaran bersama keluarganya di Bandung. Ia pun mengaku merindukan makanan-makanan yang memang biasanya hanya dihidangkan saat Hari Raya Idul Fitri.

"Iya memang tiap Lebaran di bandung karena kan keluarga aku, orangtua, kakak dan adik-adik aku ada di Bandung semua. Jadi pasti balik ke sana," ujar Aura saat ditemui wartawan di sebuah acara di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

"Terus paling masakan, makanan lebih banyak, ada masakan-masakan yang memang dimasaknya pas Lebaran kan, ya," lanjutnya.

[Baca juga:Ditanya Kapan Nikah oleh Orangtua, Ini Jawaban Aura Kasih ]

Pelantun "Mari Bercinta" ini mengatakan bahwa ia tak akan menahan nafsu makannya demi hidangan-hidangan istimewa khas Lebaran, sebab ia tak takut badannya akan bertambah gemuk bila makan dalam porsi yang banyak.

"Enggak malah, karena aku makannya banyak, makan lebay malah. Alhamdulillah ini semua pemberian dari Tuhan, jadi mau makan sebanyak apapun, Alhamdulillah dikasihnya kurus," ungkapnya.

Sementara itu, untuk Lebaran nanti, Aura menerangkan pula bahwa dirinya juga sudah memersiapkan hal lain.

"Iya pasti bagi-bagi angpau, tapi belum ditukerin (ke uang kecil). Nanti aja pas hari H, belum diabsen soalnya. Hahaha," ucap mantan kekasih Glenn Fredly ini.

"(Kalau baju baru) enggak. Kalau aku sih bukan tipe yang suka beli baju baru di saat Lebaran. Lebih ke kebersamaannya aja itu yang penting," tutupnya.

[Baca juga: Tanggapan Morgan Oey soal Hubungannya dengan Aura Kasih]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com