Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Tak Pernah Pilih-Pilih Panggung

Kompas.com - 18/06/2017, 04:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris grup band D'MASIV, Nurul Damar Ramadhan atau lebih dikenal dengan nama Rama mengatakan, bahwa ia dan kawan-kawan tidak pernah memilih-milih panggung yang menjadi tempat mereka beraksi.

Hal itu Rama ungkapkan saat ditemui usai tampil dalam sebuah konser di sebuah mall di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2017).

"Basicnya sih D'MASIV enggak pernah pilih-pilih panggung, jadi emang kalau kita boleh kilas balik, awal perjuangan D'MASIV emang kita tuh selalu, ada panggung kita manggung," ungkap Rama.

[Baca juga: Sibuk Bikin Lagu, Rian DMASIV Tak Mudik Tahun Ini]

 

Baik itu di ruang terbuka atau tertutup, grup yang dihuni oleh Rian (Vokal), Dwiki (Gitar), Ray (Bass), Rama (Gitar) dan Wahyu (Drum) itu sama-sama akan memberikan penampilan terbaik mereka.

"Mau panggung (perayaan) 17-an kek, panggung kawinan kek, kita manggung jadi emang enggak pernah memilih panggung harus di outdoor atau indoor, semua panggung sama, kita tetap kasih yang terbaik," sambungnya.

Hal senada dikatakan Rian dan Ray yang menjelaskan bahwa perbedaan tempat terbuka dan tertutup tidak memengaruhi performa mereka di atas panggung.

"Kalau di outdoor kan kita bawainnya lagu lebih banyak, kalau ini kan cuma bawain 5-6 lagu dan konsepnya akustik itu aja sih bedanya, secara rasa sih sama aja," tutur Rian.

"Mungkin yang beda penontonnya kali ya, kalau yang di mall lebih santai, kalau di outdoor penonton lebih ekspresif, kita mah enggak ada masalah," lanjut Ray.

[Baca juga: DMASIV Ajak Penggemar Rutin Ngaji Bareng]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com