Lukman Sardi Takjub pada Akting Tatjana Saphira dalam "Sweet 20" - Kompas.com

Lukman Sardi Takjub pada Akting Tatjana Saphira dalam "Sweet 20"

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 18/06/2017, 10:03 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Lukman Sardi diabadikan usai pengukuhan juri FFI 2016 di GIA Restaurant, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Lukman Sardi mengaku takjub saat melihat akting artis peran muda, Tatjana Saphira, dalam film adaptasi Korea berjudul Sweet 20.

Ia menganggap, Tatjana berhasil memerankan karakter Fatmawati, seorang nenek 70 tahun yang berubah menjadi gadis 20 tahun.

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Tatjana Saphira saat menghadiri gala premier film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam.
"Buat Tatjana, aku amazed lihat dia bermain di sini, bisa punya chemistry yang hebat," kata Lukman dalam wawancara di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam.

Ia juga menilai para pemain muda lainnya juga berhasil menunjukkan performa akting yang baik.

"Cast-cast yang lain juga keren. Ada Kevin Julio, walaupun sering jadi bahan bully-an he-he-he, tapi dia berbakat, aktor muda berbakat," ucapnya.

Lukman sendiri juga terlibat dalam film arahan sutradara Ody C Harahap itu, ia berperan sebagai putra Fatmawati.

"Pertama kali ditawarkan main film Sweet 20, gue baca dulu tanpa lihat film orisinilnya. Menarik konsepnya tiba-tiba orangtua jadi muda. Premisnya menarik tentang bagaimana seorang anak dan ibunya," kata Lukman.

Ditemui terpisah, Tatjana merasa tersanjung atas pujian Lukman itu.

"Seneng banget tentunya. Aku rasa bisa dipuji seperti itu enggak lepas dari dukungannya juga sebagai lawan main aku," katanya.

"Aku belajar banget sama seorang Lukman Sardi yang jauh lebih berpengalaman. Seneng dan jadi motivasi untuk semakin banyak lagi belajar sih," tambah Tatjana.

Film Sweet 20 mengisahkan Fatmawati (Niniek L Karim) yang berusia 70 tahun. Ia lalu menjadi gadis berusia 20 tahun (Tatjana Saphira) setelah berfoto di Forever Young Studio.

Perubahan Fatma ini kemudian kemudian mengantarkannya ke pengalaman-pengalaman seru yang tak pernah ia dapatkan saat muda dulu.

Flm ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Juni 2017.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM