Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermodal Nekat, Tatjana Saphira Dangdutan di Pinggir Jalan

Kompas.com - 18/06/2017, 11:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada salah satu adegan dalam trailer film Sweet 20, tampak artis peran Tatjana Saphira berjoget diiringi musik dangdut di keramaian.

Di sela gala premiere Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam, Tatjana mengaku itu adalah pengalaman pertamanya.

"Yang dangdutan di pinggir jalan, pertama kali joget kayak gitu, pertama kali juga joget di depan banyak orang yang lagi lewat-lewat," katanya.

Saat akan melakukan adegan itu, Tatjana merasa sangat malu. Apalagi ramai orang berlalu lalang di lokasi shooting-nya ketika itu.

"Sempet kayak aduh malu he-he-he. Tapi ya udahlah bodoh amat ini demi film," ujar Tatjana.

Walaupun awalnya harus menahan malu dan modal nekat, namun pada akhirnya adegan itu menjadi salah satu yang berkesan bagi kekasih artis peran Herjunot Ali ini.

"Yang berkesan itu adegan dangdutan. Terus adegan nyanyi-nyanyi, sama adegan sama mas Lukman Sardi karena itu kekuatan emosinya yang paling kuat," ucap Tatjana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com