Syahrini Putus Cinta, Ini Penyebabnya - Kompas.com

Syahrini Putus Cinta, Ini Penyebabnya

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 18/06/2017, 21:31 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Syahrini menggelar doa bersama 2.500 anak yatim di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017) sore.

SENTUL, KOMPAS.com - Belum memperkenalkan kekasihnya ke publik, Syahrini tiba-tiba mengabarkan bahwa hubungan mereka sudah putus.

Belum diketahui kapan tepatnya hubungan Syahrini dan pria yang selalu ia rahasiakan wajahnya itu kandas. Yang pasti mereka sempat menjalin cinta kurang lebih setahun.

"Jodoh saya hempas, rumit lagi kemarin, sudahlah jangan bicara itu ya," ucap Syahrini usai acara doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

Meski awalnya enggan berkomentar banyak, akhirnya Syahrini membocorkan juga alasan putusnya.

"Sudah, yang sudah biarlah sudah karena memang berbeda agama. Aku tidak mau menempatkan akidah agamaku hanya untuk mencintai manusia, sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan Allah. Akan saya hempas siapa pun laki-lakinya, bye," ucapnya.

Ia menegaskan jalinan asmaranya dengan pria Indonesia yang lahir dan besar di Belanda itu retak karena keputusan mereka bersama. Bukan karena ada campur tangan orangtua atau siapapun.

"Aku memang berjalan secara natural aja. Enggak ada yang menyuruh, memang kesepakatan kami aja. Aku sudah tidak mau membahas ini lagi sebetulnya. Biarkan yang sudah terjadi," kata Syahrini.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X