Tahun Depan Syahrini Akan Sajikan Konser Tunggal 10 Tahun Berkarya - Kompas.com

Tahun Depan Syahrini Akan Sajikan Konser Tunggal 10 Tahun Berkarya

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 19/06/2017, 10:48 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Syahrini mengadakan acara doa bersama 2.500 anak yatim piatu di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, pada Minggu (18/6/2017) sore.

SENTUL, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (34) mengungkapkan bahwa tahun depan ia akan menyuguhkan sebuah konser tunggal untuk menandai 10 tahun perjalanan kariernya.

"Sekarang aku lagi fokus pembuatan album kelima dan mau konser 10 tahun berkarya, tahun depan," kata Syahrini usai acara doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, pada Minggu (18/6/2017).

Baca juga: Air Supply Akan Tampil Lagi, Syahrini Jadi Penampil Pembuka

Syahrini mengatakan bahwa sudah saatnya ia menyajikan konser tunggal. Ia merasa hampir semua keinginannya sebagai penyanyi sudah terwujud.

"Cita-cita di puncak karier sudah, menjadi penyanyi yang banyak karyanya sudah, album sudah," ujar pelantun "Sesuatu" ini.

Baca juga: Video: Pernyataan Syahrini soal Pajaknya

Namun, perempuan yang terkenal dengan jargon-jargon lucunya ini belum mau bercerita banyak tentang album dan konsernya nanti.

Ia berharap dua rencananya itu bisa berjalan lancar dan baik.

"Masih 2018 nanti konsernya, terlalu dini ah sekarang (untuk diceritakan). Tapi, setelah itu barangkali aku akan lega. Benar-benar deh, aku janji aku mau fokus sama diri sendiri. Kerja terus ya selama ini," ucapnya.

Baca juga: Tampil di Dua Tempat Sekaligus, Begini Cara Syahrini Berpindah Lokasi

Syahrini merilis album pertamanya, My Lovely, pada 2008. Ia mulai dikenal luas ketika menjadi rekan duet Anang Hermansyah.

Namun, setelah menelurkan satu album, proyek duo itu akhirnya pecah.

Syahrini lalu melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo dan mengeluarkan dua album lagi, yakni Semua Karena Cinta (2012) dan Princess Syahrini (2016).

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X