Titi Kamal Senang Main Film Komedi Lagi - Kompas.com

Titi Kamal Senang Main Film Komedi Lagi

Sintia Astarina
Kompas.com - 19/06/2017, 18:04 WIB
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Titi Kamal berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (19/6/2017). Dalam kunjungan tersebut, ia mempromosikan film komedi terbarunya yang berjudul Insya Allah, Sah.

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Titi Kamal terakhir kali bermain film lewat Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang bergenre drama. Kini, ia dipercaya MD Entertainment untuk terlibat dalam sebuah film komedi berjudul Insya Allah, Sah!.

Dalam film ini, Titi berperan sebagai Silvi, seorang desainer mapan yang ingin segera dinikahi oleh tunangannya, Dion (Richard Kyle). Namun, ia selalu diganggu oleh Raka (Pandji Pragiwaksono) yang pernah terjebak satu lift bersama dengannya

Saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017), Titi mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa bermain dalam film komedi lagi.

"Fun banget sih, seneng. Kita enggak ngerasain itu susah, ya. Beban sih paling gimana ngebawain karakternya biar bisa konsisten ya. Cuma dibawanya secara fun," ujar Titi.

"Aku juga seneng sama mereka (Richard dan Pandji). Mereka tuh open banget jadi chemistry-nya gampang banget. Aku sama Raka kan beda perlakuannya dari aku ke Dion. Jadi seneng sih ngejalaninnya. Sering latihan juga. Diajak latihan juga gampang. Enak sih ngejalaninnya jadi kami fun-fun aja," paparnya.

Di sisi lain, istri Christian Sugiono ini juga menyukai skenario film bersangkutan yang memang lucu dan seru.

“Kalau aku sih script-nya dari awal sampai akhir enggak membosankan. Ketawa banget, jadi pacing-nya bener-bener padet banget. Kekocakannya itu padet banget komedinya. Dari awal sampai akhir, ketemu orang-orang baru juga,” kata Titi.

Insya Allah, Sah! yang dijadwalkan tayang pada hari libur Lebaran itu turut menggandeng sederet bintang papan atas seperti Prilly Latuconsina, Deddy Mizwar, Lydia Kandou, Tanta Ginting, Pretty Asmara, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM