Kalau Titi Kamal Balik Jadi Penyanyi, Richard Kyle Siap Lakukan Ini - Kompas.com

Kalau Titi Kamal Balik Jadi Penyanyi, Richard Kyle Siap Lakukan Ini

Sintia Astarina
Kompas.com - 19/06/2017, 18:26 WIB
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Artis peran Pandji Pragiwaksono (kiri), Titi Kamal (tengah), dan Richard Kyle berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (19/6/2017). Dalam kunjungan tersebut, mereka mempromosikan film komedi terbarunya yang berjudul Insya Allah, Sah

JAKARTA, KOMPAS.com – Model dan presenter Richard Kyle (29) yang menjadi lawan main artis peran Titi Kamal (35) dalam film komedi Insya Allah, Sah! mengatakan bahwa dirinya mendukung Titi untuk kembali menjadi penyanyi.

Apalagi, Titi sudah lama vakum di dunia tarik suara.  Dulu, istri Christian Sugiono itu pernah mengisi soundtrack untuk film Mendadak Dangdut. Titi juga pernah berduet dengan solois Anji dan menyanyikan lagu “Resah Tanpamu”.

Kini, Titi berduet dengan Duo Harbatah dan menyanyikan lagu bertajuk “Judul-judulan” yang dipopulerkan kelompok orkes PMR untuk film terbarunya, Insya Allah, Sah!

Dalam kesempatan ini, Richard atau yang biasa dipanggil Richo pun menyampaikan dukungannya supaya Titi mau kembali ke dunia tarik suara lagi.

“Aku support dia. Kalau kamu mau (balik ke tarik suara), I will be in the music video anytime,” celetuk Richo saat sedang mengobrol dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

“Gratis, yee...,” jawab Titi sambil tersenyum lebar pada Richo yang duduk di sampingnya.

[Baca juga: Richard Kyle: Kalau Suara Saya Bagus, Saya Jadi Popstar Sekarang]

Namun sebenarnya, Titi memang tak berniat untuk menyanyi lagi lantaran sang suami, Christian Sugiono sudah mulai mengeluh dengan kesibukannya.

Titi pun menerima tawaran untuk mengisi soundtrack film ini karena ia merasa lagu yang dinyanyikannya cukup menyenangkan.

“Emang fokusnya pengin akting aja sih sebenernya, cuma karena memang fun lagunya. Itu seru, lucu, jadi ya udah I’m in gitu,” ujar pemilik nama lahir Kurniaty Kamalia ini.

“Tadinya kan dikirain sama Pandji (Pandji Pragiwaksono) juga kan nyanyinya, ternyata enggak jadi. Tapi enggak apa-apa, pas dilihat hasilnya senang banget sih, seru, lucu. Udah gitu ya, taunya liriknya ya di studio itu,” lanjutnya.

[Baca juga: Richard Kyle Merasa Cocok Main Film Komedi]

PenulisSintia Astarina
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM