Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Kembali ke Dunia Tarik Suara Lagi karena Alasan Ini

Kompas.com - 19/06/2017, 18:28 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Titi Kamal (35) kembali ke dunia tarik suara untuk mengisi lagu tema atau soundtrack film komedi terbarunya yang berjudul Insya Allah, Sah!.

Titi yang pernah mengisi soundtrack untuk film Mendadak Dangdut, kini berduet dengan Duo Harbatah dalam film garapan MD Entertainment tersebut. Mereka menyanyikan lagu bertajuk “Judul-judulan” yang di populerkan kelompok orkes PMR.

“Iya 'Judul-judulan', (dinyanyikan) sama Duo Harbatah. Lagu ini sebenernya tentang cewek yang udah enggak tahan pengin dinikahin sama pacarnya. Jadi maksa pengin cepet-cepet disahkan. Cowoknya juga bilang, ya udah daripada pacar-pacaran, mending kawin beneran,” ungkap Titi saat diwawancarai Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Diberitakan sebelumnya, Titi tak berpikir untuk menyanyi lagi lantaran sang suami, artis peran Christian Sugiono sudah mulai mengeluh dengan kesibukannya.

Lantas, apa yan membuat Titi menerima tawaran untuk menyanyi lagi?

"Emang fokusnya pengin akting aja sih sebenernya, cuman karena memang fun lagunya. Itu seru, lucu, jadi ya udah i’m in gitu," ujar pemilik nama lahir Kurniaty Kamalia ini.

"Tadinya kan dikirain sama Pandji juga kan nyanyinya, ternyata enggak jadi. Tapi enggak apa-apa, pas dilihat hasilnya seneng banget sih, seru, lucu. Udah gitu ya, taunya liriknya ya di studio itu,” lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com