Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hal Ini yang Bikin Richard Kyle Takut Setengah Mati

Kompas.com - 20/06/2017, 12:25 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Model dan presenter Richard Kyle (29) mengungkapkan ada hal yang membuatnya takut hingga merasa paranoid, yakni mengalami kebotakan di usia muda.

“Soalnya papa saya botak banget. Dia (mulai) botak seumur saya sekarang. Aku mau persiapan dulu. No, I’m serious,” kata pemuda yang sering disapa Richo ini di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Actually, sebenernya aku takut. I’m lucky, ibu saya kan orang Indonesia. Rambutnya kan tebal. Untungnya (rambut saya) dapetnya dari ibu, tapi gak tahu kan,” sambungnya.

[Baca juga: Kalau Titi Kamal Balik Jadi Penyanyi, Richard Kyle Siap Lakukan Ini]

Richo juga bercerita bahwa belum lama ini ia mengunggah dua fotonya bersama sang ayah di Instagram. Dalam foto-foto tersebut, terlihat kepala ayahnya yang plontos.

“Sahabat saya bilang, dia komen, ‘Emang kamu jadi botak?’ Langsung kayak, Wow Rich, aku bisa bayangn kamu berapa tahun lagi.’ Oh my God… dia bilang ‘You’re bald mate, you’re bald. You’re gonna be bald.’ I’m so paranoid,” kata Richo.

[Baca juga: Richard Kyle: Kalau Suara Saya Bagus, Saya Jadi Popstar Sekarang]

Selanjutnya, pemeran film Insya Allah, Sah! ini mengungkapkan pula bahwa kakaknya yang paling tua, juga sudah menunjukkan gejala kebotakan. Hal itu makin membuatnya ngeri.

“Yang tua, kakak saya, umur 35 udah mulai nunjukin kebotakan. It may doesn’t look good on me,” ucap pemuda kelahiran Australia, 15 Desember 1987 ini.

Ia membayangkan penampilan tidak akan bagus lagi kalau botak. "Tapi ya udah kalau aku (berusia) 35 dan aku belum botak ya, I’m fine,” imbuhnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com