Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia Kandungannya 4 Bulan, Olla Ramlan Adakan Tasyakuran

Kompas.com - 20/06/2017, 21:57 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com – Pembawa acara Olla Ramlan (37) sedang menantikan kelahiran anak ketiganya. Usia kandungannya sudah empat bulan.

Ia pun menggelar acara tasyakuran di rumahnya di Nava Park, Lancewood, BSD City, Tangerang, Selasa (20/6/2017). Dalam acara ini, hadir Ustaz Maulana yang memberikan tausiah.

“Alhamdulillah hari ini saya sekeluarga, kami mengadakan acara empat bulanan. Sebenarnya udah masuk 5 bulan, 4 bulan setengah, lancar. Keluarga besar datang, lancar. Papa juga datang dari Banjarmasin,” ujar Olla.

Olla menambahkan bahwa acara ini memang baru bisa digelar pada hari ini lantaran ia dan keluarga mengikuti jadwal Ustaz Maulana.

[Baca juga: Suami Minta Olla Ramlan untuk Tak Umbar Kabar Kehamilannya ]

“Soalnya kan maunya Pak Ustaz Maulana, jadi ikutin schedule beliau. Jadi baru sekarang ini sih bisa (terlaksana), sambungnya.

Pemeran film Suami-suami Takut Istri The Movie ini pun mengusung tema pink sebagai dresscode di acara ini. Ia pun mengungkapkan alasannya.

[Baca juga: Dikabarkan Hamil Lagi, Ini Kata Olla Ramlan]

“Enggak apa-apa sih. Karena kan biasanya hitam, putih, abu abu, selalu warna-warna dasar gitu, warna standar, jadi warna pink supaya lebih ceria,” ujar istri Muhammad Aufar Hutapea ini.

Acara ini pun dihadiri oleh keluarga dan teman-teman Olla beserta suami. Turut hadir pula sederet artis seperti Ben Kasyafani, Nindy Ayunda, Ayu Dewi, dan Kristina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com