Mudik ke Indonesia, Iqbaal Belum Bertemu Kiki dan Aldi CJR - Kompas.com

Mudik ke Indonesia, Iqbaal Belum Bertemu Kiki dan Aldi CJR

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 20/06/2017, 22:32 WIB
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Iqbal CJR saat diabadikan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Liburan musim panas tahun ini dimanfaatkan vokalis Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (17) untuk pulang ke Indonesia. Seperti diketahui, Iqbaal tengah menempuh studi S1 di Amerika Serikat.

"Lagi liburan summer sih. Lama sih, kurang lebih tiga bulanan," ujar Iqbaal saat ditemui di acara gala premiere Surat Kecil Untuk Tuhan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Sayangnya Iqbaal belum juga bertemu dengan kedua rekannya di grup vokal CJR, yakni Aldi dan Kiki, kendati dia sudah hampir satu bulan berada di Tanah Air.

Pasalnya, kedua temannya itu tengah sibuk dengan proyek solonya masing-masing.

"Sejauh ini enggak ada deh, soalnya masih sibuk sama project masing-masing. Kami saling support satu sama lain aja. Internaly, lebih support aja," katanya.

Padahal sebelumnya ketiganya sempat membuat janji untuk bertemu dan melepas rindu. Sayangnya hingga kini Iqbaal belum juga bertemu Kiki dan Aldi.

"Belum sih, kemarin sih sudah janjian, kayaknya masih sibuk juga. Mungkin nanti. Harusnya ada sih," ucapnya.

Sebagai informasi, kepergian Iqbaal ke Amerika untuk menyelesaikan studi S1, CJR pun memutuskan untuk vakum. Sebagai gantinya, Aldi dan Kiki memilih untuk bersolo karier.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM