Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran 5 Hari Lagi, Olla Ramlan Sudah Ditagih THR

Kompas.com - 20/06/2017, 22:52 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com – Pasangan selebritas Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah tak sabar menanti Lebaran yang tinggal menghitung hari. Ia pun bercerita bahwa dirinya memiliki tradisi khusus di hari suci ini.

"Lebaran kali ini di sini aja karena keluarga pada di sini. Paling keliling ke saudara-saudara," kata Aufar saat dijumpai wartawan di Perumahan Nava Park, Lancewood, BSD City, Tangerang, Senin (20/6/2017).

Olla yang duduk di sebelahnya menimpali, "Yang pasti saya bahagia karena abah saya dateng. Keluarga besar ada di sini. Maksudnya, udah lama ya kami enggak kumpul sama keluarga besar. Tante, cucu itu banyak banget."

"Jadi bisa bayangin kan kalau kami sungkeman bisa panjaang banget. Itu sih yang bikin kangen. Dan Insya Allah mudah-mudahan tahun ini bisa kesampaian,” imbuhnya.

Selain berkumpul bersama keluarga, rasanya tak lengkap apabila Olla tak memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada keluarganya.

"Kalau THR sih udah dimintain. Itu kan mestinya pas hari raya, tapi kayaknya udah dimintain dari sekarang tuh adik-adik saya. Jadi, ya seru-seruan aja,” akunya.

Di sisi lain, Olla mengaku sudah mulai mempersiapkan baju seragam untuk dipakai keluarganya, yakni yang bernuansa hijau.

Sementara itu, ia dan keluarga tak ingin ketinggalan makanan-makanan khas hari raya, seperti lontong dan ketupat.

“(Menu khas Lebaran), makan lontong, makan ketupat," kata Aufar.

"Kalau di keluarga saya, (makan) soto banjar. Kalau di keluarganya abang (Aufar), opor buatan Mama," pungkas Olla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com