Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi "Swordsman", Joe Taslim Berlatih Pedang sampai Tangan Melepuh

Kompas.com - 21/06/2017, 14:13 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film Swordsman, artis peran Joe Taslim (35) memerankan karakter seorang jago pedang. Untuk itu, Joe harus berlatih pedang hingga tangannya melepuh.

"Karakternya jago pedang, saya enggak bisa pakai pedang. Jadi saya harus belajar lagi, tangan saya sampai melepuh-melepuh semua. Dan itu seru," katanya di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

[Baca juga: Joe Taslim Sebut Lawan Mainnya di Swordsman Sangat Bersahabat]

Meski tangannya melepuh, pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini mengaku senang menjalaninya. Bagi Joe hal itu adalah bagian dari proses yang memang ia sukai.

[Baca juga: Joe Taslim Tak Temukan Alasan Menolak Film Kolosal Swordsman]

"Bagi saya sih memang pekerjaan saya yang saya cintai, porses-proses itu menyenangkan. Karena pada saat kita memainkan karakter itu kita mempresentasikan ke penonton tanggung jawab kita pada saat kita sepenuh hati tuh nyampai gitu," ujarnya.

Semua ini dilakukan oleh Joe sebagai sebuah kepuasan batin. "Kita sudah ngasih yang terbaik. Jadi itu kepuasan batin aja sih buat saya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com