Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tata Janeeta Pengganti Mey Chan dalam Duo Maia?

Kompas.com - 21/06/2017, 20:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tata Janeeta dan produser Maia Estianty sedang menyiapkan sebuah proyek musik baru. Namun, Tata enggan banyak memberikan banyak bocoran termasuk lemungkinan dirinya bakal menggantikan posisi Mey Chan dalam Duo Maia.

"Masih rahasia," katanya saat dijumpai di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Walaupun begitu, Tata mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Maia akan berbentuk sebuah duet. Ia bernyanyi, sementara Maia bermain keyboard.

"Kolaborasi, nyanyi bareng, Bunda yang main piano. Lagu udah ada, aku bikin lirik, Bunda Maia yang bikin musiknya," ujar Tata.

Namun, lagi-lagi ia menolak berkomentar apakah proyek itu akan menandai kembalinya Duo Maia ke industri musik Tanah Air.

"Lihat aja nanti, Bunda (Maia) lagi sibuk sama bisnisnya. Bunda sudah menyempatkan waktunya memberi kesempatan buat aku berkolaborasi sama dia. Kita tinggal tunggu waktunya kapan rilis," ucap Tata.

Sebelumnya, vokalis Mey Chan memutuskan pamit Duo Maia. Mey Chan berpamitan setelah menikah dengan Liam, seorang pria asal Australia.

[Baca juga: Mey Chan Pamit dari Duo Maia]

Ia ikut suaminya untuk menetap di Negeri Kanguru itu. Bagi Maia, pamitnya Mey Chan dari Duo Maia tidak serta-merta akan membubarkan duo yang dibentuk tahun 2008 itu.

"Kalau bubar sih enggak ya, cuma mungkin Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa ya. Mau nikah, bukan sedih, melainkan merayakan bahwa dia masuk ke step selanjutnya," kata Maia kala itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com