Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditalak via Telepon, Tata Janeeta Bingung Sudah Cerai atau Belum

Kompas.com - 21/06/2017, 22:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tata Janeeta mengaku bingung akan statusnya sekarang. Pasalnya, sang suami Mehdi Zati sudah menjatuhkan talak kepadanya lewat telepon pada awal 2017. Namun setelah itu, sama sekali tak terjadi proses perceraian secara hukum.

[Baca: Tata Janeeta Ditalak Suami lewat Telepon]

"Enggak tahu (cerai atau tidak). Itu gimana kalau cerai by sms itu sah atau enggak? Itu yang mesti dijawab sekarang," kata Tata saat dijumpai di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Masalah ini sebenarnya ingin ia tanyakan kepada suaminya, tetapi ia belum bisa melakukannya karena komunikasi mereka tak lancar.

[Baca: Sambil Terisak, Tata Janeeta Pertanyakan Alasan Suami Jatuhkan Talak]

"Itu yang mau aku tanyain, kalau gitu sah atau enggak (talaknya)? Kalau enggak sah, berarti dia masih suami gue, gitu," kata Tata.

Di tengah ketidakjelasan nasib rumah tangganya, mantan personel Dewi Dewi ini mengaku hanya bisa berserah diri kepada Tuhan.

"Berharapnya yang terbaik aja dari Allah. Ini mudah-mudahan doaku di Mekkah dijawab ya," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dia berniat rujuk dengan pria yang menikah dengannya pada 31 Juli 2014 lalu tersebut, Tata memilih diam dan berlalu meninggalkan awak media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com