Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejak Awal Puasa hingga Lebaran, Afgan Lebih Banyak bersama Keluarga

Kompas.com - 21/06/2017, 23:30 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza mengungkapkan bahwa selama bulan puasa ini jadwal kegiatannya tidaklah padat. Sehingga, ia bisa meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga.

"Aku enggak mengurangi sih, tapi acaranya enggak terlalu banyak. Nyanyinya juga enggak banyak. Mungkin dalam bulan puasa ini cuma beberapa kali, cuma dua sampai tiga kali nyanyi. Sisanya di rumah," kata Afgan saat berbincang dengan wartawan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

"Sejak puasa ini, saya kosong banget jadwal. Jadi lebih banyak di rumah sama keluarga. Istirahat banget deh total bulan ini, bener-bener alhamdulillah ngerasain puasa bareng keluarga," lanjutnya.

Saat Lebaran nanti, pelantun "Ku Dengannya Kau Dengan Dia" ini juga mengatakan bahwa dia dan keluarga akan saling berkumpul bersama.

"Iya Lebaran saya di rumah sama keluarga saya. Tapi di rumah saya ada open house. Jadi semua keluarga saya ke rumah," ujar Afgan.

Makanan khas Lebaran seperti rendang dan lontong juga siap dihidangkan di tengah keluarga.

"Karena keluarga Padang, jadi semuanya masih makanan padang kalau Lebaran. Pasti rendang, lontong. Sebenarnya sama aja, tapi lebih banyak masakan padang," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com