Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Bakal Boyong 25 Anggota Keluarganya Lebaran di Hongkong

Kompas.com - 22/06/2017, 10:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini akan memboyong 25 anggota keluarganya, termasuk asisten rumah tangga dan pengasuh keponakannya, untun berlebaran di Hongkong tahun ini.

"Aku akan membawa 25 orang, mbak di rumah, suster-suster. Insya Allah ke Hong Kong minggu depan tanggal 23 Juni, satu minggu," ucap Syahrini usai acara doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Alasannya memilih Hongkong karena permintaan dari para keponakannya yang ingin Lebaran sekaligus berlibur ke Disneyland. Lalu satu-satunya negara yang memiliki wahana permainan itu dan tak memerlukan visa adalah Hong Kong.

"Jadi Incess enggak pusing ngurus visa, itu aja sebenernya hahaha. Terus keponakan graduation dia minta hadiahnha ke Disneyland. Mereka udah ke Jepang sama Korea, jadi Hongkong aja yang deket cuma empat atau lima jam kan. Cucok," ujar Syahrini.

Dua keponakannya yang masih bayi pun juga ia ajak, maka mau tak mau pengasuh mereka juga harus ikut.

Soal lokasi shalat Id nantinya, Syahrinj mengaku akan mencari masjid terdekat karena mereka bersama anak-anak kecil.

"Aku udah janji aku bawa mbak-mbak di rumah juga, suster-suster Raja Ratu. Kan bawa bayi, jadi kami harus cari masjid yang aman," katanya.

Lalu bagaimana soal menu Lebaran, apakah ia akan membawa khusus dari Indonesia?

"Itu mah terserah Ibu Cetar (ibundanya), Incess urusin koper aja hahaha. Tradisi sama aja, sungkeman. Makanan paling yang berubah. Karena kami enggak membawa makanan begitu, paling nanti seadanya," ujar Syahrini.

"Lebaran di negeri orang pengalaman yang kedua. 2013 aku puasa di Italia, lanjut ulang tahun Mekkah langsung Lebaran di sana," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com