Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol- Amanda Rawles Harus Promo Film Saat Lebaran

Kompas.com - 22/06/2017, 10:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua bintang film Jailangkung, Jefri Nichol dan Amanda Rawles akan mengisi hari raya Idul Fitri dengan kegiatan promo film tersebut.

Hal tersebut mereka ungkapkan saat diwawancarai usai screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

"Kebetulan pada saat Lebaran kita ada promo tanggal 25 (Juni) persis. Semoga masih ada waktu buat silaturahim sama keluarga," kata Amanda.

"Kita mulai setelah premiere, tiap hari mulai promo. Hari H Lebaran aku juga enggak libur, setengah hari, dari pagi sampai siang kita sama keluarga, sedangkan mulai siang ke atas, kita jalan promo lagi," tutur Jefri menambahkan.

Baik Amanda maupun Nichol mengatakan keluarga mereka sudah memahami pekerjaan dan kesibukan mereka.

"Kalau aku aman-aman aja sih, karena aku kalau pulang kan juga pasti ketemu sama keluarga. Kalau lagi kerja ya aku emang fokus sama pekerjaan," ucap Nichol.

"Mereka (keluarga) ngerti sih, lebih ke bangga aja, aku absen karena menghibur dan menginspirasi orang. Tapi kalau libur aku tetep nyempetin main sama keluarga," sambung Amanda.

Jailangkung menjadi satu dari empat film yang akan tayang di bioskop bertepatan dengan hari raya idul fitri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com