Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa dan Harapan Joe Taslim untuk Ulang Tahun ke-490 Jakarta

Kompas.com - 22/06/2017, 11:20 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Kota Jakarta merayakan hari jadinya ke-490, Kamis (22/6/2017). Sederet artis hiburan Tanah Air pun turut mengucapkan selamat dan mengutarakan harapannya. Salah satunya dari artis peran Joe Taslim.

“Jakarta ulang tahun, pastinya Jakarta semakin baik tiap tahunnya dengan segala kekurangan dan kelebihannya untuk orang-orang Jakarta yang sama-sama harus kita jaga,” ucap Joe saat dijumpai di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Jakarta sekarang banyak sarana-sarana yang aman dan mudah dan itu harus kita jaga, excited dengan perkembangan-perkembangan Jakarta,” imbuhnya.

Pemeran film kolosal Korea Swordsman ini pun turut menyampaikan harapannya kepada pemerintah.

“Pastinya kita enggak bisa (berharap pada) pemerintah doang. Jakarta tuh punya kita, Anda, saya, kalian semua,” ujar Joe.

“Dan pemerintah akan menjadi bagian dari keseluruhan, saya rasa kalau kita bisa menjaga itu dan kita punya suatu mentality, Jakarta itu rumah kita bersama, jadi bisa berkembang dengan pesat,” pungkasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com