Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan 3 Minggu di Eropa, Pemandangan Ini yang Ingin Dilihat Afgan

Kompas.com - 22/06/2017, 14:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza berencana berlibur ke Eropa bersama keluarganya seusai Lebaran 1438 Hijriah nanti.

"Saya rencananya abis Lebaran mau ke Eropa, mau ke Paris, Amsterdam, dan Roma. Tiga minggu sih rencananya. Berangkatnya tanggal 3 (Juli), seminggu setelah Lebaran," kata Afgan ketika dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

"Paris sama Amsterdam saya udah pernah, tapi saya belum pernah ke Roma, jadi pengin nyobain. Kebetulan abis Lebaran juga saya belum terlalu banyak job, jadi saya bisa ambil tiga minggu di sana," sambungnya.

Afgan mengungkapkan pula bahwa ada hal yang ingin dilihatnya saat berada di tiga kota di Eropa tersebut.

“Saya pengin lihat countryside-nya aja sih karena aku udah pernah ke sana, jadi pengin lihat desanya di sana kayak gimana. Itu aja sih,” kata pelantun “Percayalah” ini.

"Aku soalnya enggak cuma suka kotanya, aku suka ke desa-desanya. Kayak di Paris, aku pengin lihat kota-kota di luar Parisnya, naik kereta lagi. Aku pengin mulai jalan-jalan di tempat di luar kotanya," tambahnya.

Sementara itu, Afgan mengatakan bahwa dirinya tak mengincar makanan tertentu saat berada di Eropa nanti.

"Kalau makanan di sana sih apa aja. Lagi mood apa, biasanya kalau lagi mood Japanese, ya Japanese, Chinese. Kadang di sana juga saya pengin makanan Indonesia, jadi di sana cari makanan Indonesia," pungkas pemuda berkacamata ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com