Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya Punya Pesan Khusus untuk Semua Anggota JKT48

Kompas.com - 23/06/2017, 09:46 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap Demian Aditya menjadi guru spesial yang hadir dalam penutupan acara JKT48 School bersama grup idola JKT48 di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Di sini, ia menjadi guru spesial yang mengajarkan dua trik sulap, yakni menggunakan koin dan kartu. Bagi Demian, pertunjukannya bersama JKT48 ini adalah suatu hal yang seru dan menyenangkan.

"Karena konsepnya konser ini kedatangan guru, seru juga karena jumlah mereka banyak. Karena dari segi umur dan fun. Saya dengan umur saya yang sekarang, mereka bisa membaur," kata Demian saat ditemui usai acara.

[Baca juga: Jadi Guru Sulap, Demian Aditya Digoda Member JKT48]

Demian mengungkapkan ia memang tak terlalu menghapal anggota-anggota JKT48 yang banyak jumlahnya.

"Tahu, tapi kalau detailnya enggak tahu. Yang saya tahu cuma Melody sama Nabila," ujarnya.

Saat Demian beraksi di atas panggung bersama para pelantun "Heavy Rotation" ini, ia sempat menyampaikan pesan khusus pada JKT48 yang berguna bagi pengembangan karier dan bakat mereka selama berada di grup idola tersebut.

[Baca juga: Demian Sempat Merasa Tak Dihargai Bangsa Sendiri]

"Intinya kalau misalnya kalian masih panjang perjalanannya, kalau misalnya dalam hidup, kalian harus ngerasa happy buat apapun yang kalian lakukan. Karena kalau seneng, hasilnya pasti bagus. Dan jangan pernah takut," ucap Demian.

Kehadiran Demian dalam JKT48 School pun seolah menjadi oase segar di bulan Ramadhan ini. Para member JKT48 pun menyempatkan diri berfoto dengan Demian, sebelum masing-masing pulang ke rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com