Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Rancang Sendiri Busana Lebaran

Kompas.com - 23/06/2017, 12:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Busana Lebaran menjadi salah satu hal wajib dalam keluarga besar artis peran Shireen Sungkar, selain ketupat.

Untuk itu, istri Teuku Wisnu ini sudah menyiapkan baju apa yang bakal ia kenakan bersama suami dan putranya. Yang berbeda, tahun ini Shireen merancang sendiri pakaian Hari Raya keluarganya.

"Karena udah punya butik, kayaknya enggak ke tukang jahit," katanya dalam wawancara di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Itu kayaknya hobi ibu-ibu ya bikin seragam, terutama buat anak he-he-he," tambahnya.

Cuma Shireen menolak menjelaskan gaya busana yang bakal ia kenakan bersama keluarga kecilnya nanti, yang jelas ia mengikuti tema yang sudah ditentukan bersama.

"Biasa keluarga besar yang nentuin warna dan tema," ujar Shireen.

Bukan cuma mempersiapkan baju seragam, adik Zaskia Sungkar ini juga sudah mempersiapkan hati untuk saling memaafkan pada Hari Raya Idul Fitri.

"Persiapannya lahir batin aja. Palingan udah mikirin mau kirim parsel apa. Mau ketemu keluarga ke mana aja. Biasanya abis pulang shalat Id, sungkeman. Biasanya ke rumah oma aku, ke omanya Wisnu, ke mama aku, sarapan bareng," kata Shireen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com