Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melody "JKT48" Bersyukur Puasanya di Jepang Lancar

Kompas.com - 23/06/2017, 14:07 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Melody Nurramdhani Laksani atau yang sering disapa Melody belum lama ini pergi ke Jepang bersama beberapa member grup idola JKT48 lainnya dalam rangka pengambilan gambar klip video mereka yang ke-17.

Judul singel ke-17 JKT48 adalah "Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku."

Saat pergi ke Jepang, Melody sempat merasa ada tantangan lantaran ia harus berpuasa dengan rentang waktu yang lebih lama dibanding Indonesia.

"Kalau singel sebelumnya kita di Hokkaido dan itu lagi winter. Kalau ini emang kita lagi summer dan lagi puasa juga gitu kan ya. Beberapa lagi puasa, jadinya bedanya di situ," ujar Melody saat dijumpai di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

"Di sana (Jepang) kan waktu subuhnya jam setengah 3 kurang dan jam 4 udah terang banget. Di sana bukanya jam 7 malam, jadi lebih lama dua jam-an ya dari sini kalo enggak salah. Tapi alhamdulillah lancar-lancar aja sih," imbuhnya.

"Tapi Kak Melody semangat banget kayak anak kecil, girang banget. Loncat-loncat terus. Tapi kalau lagi istirahat, tidur mulu," timpal Ayana.

"Ya, maksudnya tidur di bulan puasa kan ibadah ya, jadi enggak apa-apa yang penting puasanya tetep lancar," pungkas Melody.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com