Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratna Sarumpaet: Atiqah Hasiholan Jerit-jerit Saat Melahirkan

Kompas.com - 23/06/2017, 16:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda artis peran Atiqah Hasiholan, aktivitis Ratna Sarumpaet, menuturkan bahwa putrinya menjerit-jerit saat menjalani persalinan.

Padahal awalnya, kata Ratna, Atiqah begitu tenang ketika pembukaan masih ditahap-tahap awal.

"Aku malah lihat lucu banget. Dia itu tenang banget. Kalau pas dia sakit, pembukaan, enggak ada suaranya. Saya bayangin, dulu saya jerit-jerit, seluruh jalanan dengar," kata Ratna saat dihubungi Kompas.com, Jumat (23/6/2017).

"Dia bilang, saya kan ikut yoga. Jadi tenang-tenang, tapi pas giliran bukaan akhir-akhir dia baru jerit-jerit. Ternyata sama aja aku bilang," lanjut Ratna lalu tertawa.

Istri artis peran Rio Dewanto itu melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Ibu & Anak Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017) pukul 09.30 WIB.

Lebih lanjut Ratna mengatakan, ia senang akhirnya ada kehadiran anak dalam rumah tangga Atiqah dan Rio sejak menikah pada 24 Agustus 2013.

Apalagi setahun setelah pernikahan mereka, Atiqah sempat hamil dan mengalami keguguran.

"Senang melihat mereka jadi daddy and mom gitu. Saya senang lah, karena kan yang pertama dulu keguguran, yang sekarang selamat sampai lahir. Akhirnya mereka ada (anak)," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com