Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Pacar, Valerie Thomas Terbuka pada Jeremy Thomas

Kompas.com - 23/06/2017, 19:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Valerie Thomas (18) mengatakan ia selalu terbuka kepada ayahnya, artis peran Jeremy Thomas.

"Sama Papa punya relationship yang aku nggak bisa bohong, dan enggak diajarin untuk nutupin apa-apa, jadi aku selalu terbuka sama papa," ungkap Valerie dalam acara buka puasa bersama di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Keterbukaan itu juga dalam soal asmara. Ia selalu menceritakan lelaki yang sedang dekat dengannya.

"Hari pertama aku dekat sama cowok aku cerita ke Papa, aku bilang akan bawa cowok ini ke London. Papa ketemu dan Papa suka ngobrol sama dia, dia ngerti mau Papa apa," ujarnya bercerita.

Bungsu dari dua bersaudara itu mengatakan Jeremy tidak melarangnya berpacaran. Meski begitu ada syarat dari sang ayah tentang pacar putrinya itu.,

"Pacaran boleh. Asal satu, dia punya motivasi buat kerja. Dua, dia bisa bikin aku seneng. Tiga, dia jangan bikin aku nangis. Kalau enggak nanti Papa duluan yang turun tangan," tutur Valerie.

"Papa bilang aku masih kecil, dia enggak mau aku kawin besok. Dia mau aku happy-happy dulu, punya pacar yang bikin aku seneng," sambung dara kelahiran 2 April 1999 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com