Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Universal Perkenalkan "Jurassic World: Fallen Kingdom"

Kompas.com - 23/06/2017, 20:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Universal Studios resmi mengumumkan judul dan poster resmi sekuel film Jurassic World setelah sebelumnya memperlihatkan foto-foto resmi proses shooting film tersebut.

Sutradara JA Bayona mengunggah sebuah poster berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom melalui akun Twitter miliknya, @FilmBayona.

"Jurassic World: Fallen Kingdom. #jurassicworld," tulis Bayona, Kamis (22/6/2017).

Bintang utama film ini, Chris Pratt, juga mengunggah materi yang sama pada akun Instagram-nya, @prattprattpratt.

 

Ia mengaku sudah tak sabar menanti film yang dijadwal rilis pada 22 Juni 2018.

"In one year, life finds a way. #JurassicWorld Fallen Kingdom We are 80 days into filming!! I can't tell you much except... This movie is gonna be freakin' awesome! Who's excited?" tulis Pratt pada akunnya.'

Dalam poster itu juga tercantum kalimat "Life Finds A Way" yang ada dalam film Jurrasic Park. Kalimat itu terlontar dari bibir Dr Ian Malcolm, yang diperankan oleh aktor Jeff Goldblum pada film Jurrasic Park.

Sebagai informasi, Jeff akan bermain kembali ke habitat dinosaurus bersama bintang utama Pratt. Selain itu terlibat juga Bryce Dallas Howard, BD Wong, Toby Jones, Ted Levine, James Cromwell, Rafe Spall, dan Justice Smith.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui pasti seperti apa bocoran jalan cerita film tersebut. Namun, Colin Trevorrow yang pernah menyutradarai seri pertama film ini pernah mengatakan bahwa Jurassic World 2 bakal lebih kelam dan menakutkan.

Rencananya, film Jurassic World 2 akan dirilis di seluruh bioskop di seluruh dunia pada 22 Juni 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com