Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Menikmati Kegiatan Masak di Tengah Taman

Kompas.com - 23/06/2017, 21:38 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Pemain sinetron Shireen Sungkar sibuk melakukan sosialisasi tentang pentingnya fungsi sebuah taman dan juga memasak dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Hal itu terlihat jelas ketika Shireen bersama dengan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama sang istri Yane Ardian, memasak bersama di Taman Kencana, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Menurut istri aktor Teuku Wisnu ini, aksinya memasak di taman memiliki tujuan penting, yakni agar masayarakat luas, khususnya warga Bogor, menjadikan taman sebagai tempat favorit yang selalu dikunjugi untuk pribadi dan juga keluarga.

"Nikmat sekali ya masak di tengah-tengah taman. Apalagi bisa langsung menikmati makanannya. Dan ini kita lakukan agar masyarakat benar-benar bisa mencintai tamannya dan juga merawatnya dengan baik. Sehingga taman menjadi tempat yang paling disenangi oleh warga Bogor khususnya dan juga secara luas. Apalagi pemerintah kota Bogor sudah menyediakan banyak taman. Baguskan," ungkap Shireen.

Tidak hanya itu, pemain sinetron Cinta Fitri ini juga mendukung kampanye menu sehat untuk warga Bogor. Hal ini dilakukan, agar masayarakat sadar betul untuk menjaga kesehatan, dengan mengonsumsi makanan-makanan alami yang berasal dari bahan-bahan alami, khususnya yang ada di kota Bogor.

"Saya masak mie glosor, yang selalu ada di Bogor saat bulan Ramadhan. Ada juga minuman juniper, minuman yang dibuat ibu-ibu PKK asli Bogor, yang bahan pembuatannya dari ubi. Masih banyak lagi makanan khas Bogor yang memang kaya dengan kulinernya dan juga bahan-bahan alaminya,” kata Shireen yang memiliki bisnis kue Bogor Raincake.

Shireen sendiri hingga saat ini semakin aktif wara wiri Jakarta-Bogor untuk mengelola bisnis kuenya. Selain senang menikmati Kota Hujan, Shireen juga bahagia bisa bertatap muka langsung dengan para pembeli kuenya.

"Sekarang senang banyak kawan ibu-ibu kota Bogor dan juga pembeli dari kota lainnya. Kalau saya pas lagi di outlet, sudah pasti saya yang melayani langsung," kata Shireen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com