Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

H-1 Lebaran, Raffi Ahmad "Shooting" Video "Hey Yoo Rafathar"

Kompas.com - 24/06/2017, 15:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sehari sebelum perayaan Hari Raya Idul Fitri, pembawa acara Raffi Ahmad sibuk dengan shooting video musik bertajuk "Hey Yoo Rafathar".

"Hari terakhir puasa shooting video clip soundtrack filmya Rafathar, judul lagunya 'Hey Yoo Rafathar'," kata Raffi saat ditemui sebelum shooting video klip di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2017).

Lagu tersebut diciptakan oleh pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed dengan sentuhan musik rock n roll dari DJ Anggi Umbara.

Agak berbeda dengan film Rafathar The Movie, konsep dari video klip itu dikemas lebih santai dan kekeluargaan. Video itu melibatkan ibunda Rafathar, Nagita Slavina, Amy Qonita dan Syahnaz Sadiqah.

"Konsepnya sih enggak ribet, cuma kita nge-band, ceritanya nyari-nyari Rafathar dalam studio, ada Mama Ami, Syahnaz juga," kata Raffi.

"Yang nyanyi sih gue, Babe Cabita sama nanti Nagita, ada cameo-cameo yang simple aja temen-temen yang bisa bantu," sambungnya.

Selain keluarga, video clip tersebut turut melibatkan sederet artis tanah air seperti Zaskia Sungkar, Irwansyah, Ruben Onsu, Melly Goeslaw, Anto Hoed, Babe Cabita, Gege "Govinda", Ayushita dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com