Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilelang, Jaket Kesayangan Shani "JKT48" Terjual Rp 11 Juta

Kompas.com - 24/06/2017, 15:51 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup idola JKT48 rutin mengadakan acara amal di bulan Ramadhan tiap tahunnya. Kali ini, Shani Indira Natio atau Shani JKT48 berpartisipasi dalam acara lelang tersebut.

Ia melelang jaket biru kesayangannya pada penggemar. Yang mengejutkan, ada seorang penggemar yang tak segan menawar harga sampai Rp 11 juta demi mendapatkan jaket tersebut.

Saat dijumpai usai acara JKT48 School di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Shani mengungkapkan ia merasa senang bisa ikut acara amal tersebut.

“Jadi rasanya seneng gitu, uangnya bukan buat aku, tapi disumbangkan ke orang yang membutuhkan. Jadi aku ikut seneng,” kata dara yang menempati posisi center di singel ke-17 JKT48 ini.

“Mereka (penggemar) antusiasnya tinggi banget dan aku juga enggak nyangka sampai Rp 11 juta. Tahun lalu aku lelang juga, tapi cuma 3 juta atau berapa gitu. Tahun ini 11 juta dan seneng juga,” sambungnya.

Shani menyadari penggemarnya berperan besar selama perjalanan kariernya di JKT48. Mereka tidak hanya mendukung pada acara amal, tetapi juga menempatkannya pada posisi puncak di shenbatsu sousenkyo pada singel ke-17 tersebut.

“Kalau menurutku, usaha banget dari membuat project atau menawarkan ke fans-fans lain demi sousenkyo aku dan aku ngelihat itu emang susah. Tapi ternyata mereka masih mendukung hingga sekarang. Jadi aku bersyukur banget punya mereka,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com