Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SM Entertainment Sebut EXO Bakal “Comeback” tanpa Lay

Kompas.com - 24/06/2017, 20:02 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber soompi.com

KOMPAS.com – Boyband EXO berencana tampil kembali pada pertengahan Juli 2017 ini. Mereka akan segera merilis album baru dan melakukan shooting klip video.

Kendati akan hadir kembali dengan karya baru, dikabarkan bahwa salah satu personelnya, yakni Lay, tidak akan ikut comeback. Apa alasannya?

Pihak agensi EXO, yakni SM Entertainment membenarkan bahwa Lay tidak terlibat dalam penggarapan album terbaru EXO karena waktunya berbenturan dengan promosi proyek solonya di China.

"Lay sudah mengonfirmasi jadwal promosi (di China) dijadwalkan sejak jauh hari. Sangat disayangkan, tapi Lay setuju ia tidak berpartisipasi dalam comeback nanti. Lay juga merasa sangat menyesal dengan masalah yang terjadi," kata SM Entertainment.

Sebelumnya diberitakan, untuk album terbaru EXO nanti, mereka sudah selesai memproduksi salah satu lagunya.

"Lagu andalannya sudah selesai diproduksi," kata salah satu personelnya, Baekhyun dalam konferensi pers di Seoul, belum lama ini.

Ia menambahkan lagu itu sesuai keinginan semua personel EXO dan label yang menaungi mereka.

"Lagu itu tentang cocok buat musim panas ini. Bocorannya mungkin kalimat 'oh panas sekali', yang sering dikatakan saat panas," pungkas Baekhyun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com