Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya Senang Lihat Keponakan Dapat THR

Kompas.com - 25/06/2017, 10:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun tidak membiasakan memberi anak-anak uang pada hari raya, Demian Aditya mengaku sangat senang melihat mereka senang menerimanya.

"Sebenarnya sih enggak dibiasain. Kita kan senang aja kan kalau lihat anak-anak dapat THR," kata Demian saat dijumapi di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Intinya bukan dibiasain, cuma buat bikin keponakan-keponakan senang aja. Jadi kayak senang aja lihat keponakan senang," lanjut pesulap yang baru-baru ini mengikuti ajang America's Got Talent itu.

Ketika ditanya besaran uang yang diberikan kepada keponakan-keponakannya, suami Sara Wijayanto itu tidak menjawab langsung.

"Enggak nilainya sih ya kalau aku, helainya banyaknya minimal 10 helai," kata pria 37 tahun itu.

Selain pemberian THR, ternyata Demian dan keluarganya lebih senang melakukan sungkeman sebagai tanda silaturahin.

"Biasanya itu dilakuin sama keluarga saya. Kumpul di rumah ibu saya, kita sungkeman dulu baru jalan-jalan ke keluarga dari ibu," ucap pria kelahiran Tegal ini.

"Terus kalau ke keluarga Bapak suka ada sungkeman. Cuma enggak tahu tahun ini karena nenek kan sudah enggak ada," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com