Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Tahun Sendiri, Yuni Shara Belum Ingin Menikah Lagi

Kompas.com - 25/06/2017, 17:04 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah 10 tahun lamanya penyanyi Yuni Shara berpisah dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Yuni mengaku sampai hari ini ia belum terpikir untuk menikah lagi.

"Dari saya divorce sama Bang Henry sudah 10 tahun sampai sekarang saya belum kepikiran untuk menikah. Memang saya belum kepikiran untuk melanjutkan satu jenjang yang namanya pernikahan," ujar Yuni saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

Pelantun "Desember Kelabu" ini memaparkan ada banyak faktor yang membuatnya bertahan dengan kesendirian.

"Macem-macem, kalau saya sendiri sih memang banyak yang saya pertimbangkan. Saya juga sudah dua kali (menikah). Perempuan satu kali saja diomongin, dua kali, walaupun kesalahannya, mungkin ada kesalahan, tapi mungkin enggak mutlak di ini," kata Yuni.

"Kan orang kadang-kadang enggak mau tahu, terus juga enggak selalu baik, jadi akan berpikir lagi untuk itu," lanjutnya

Sementara itu, kakak penyanyi Krisdayanti ini beceriita pula bahwa kedua anak laki-lakinya, yakni Cavin dan Cello tak mengizinkannya memiliki pendamping.

"Anak-anak saya tidak menginginkan saya untuk mempunyai pendamping. Saya kan sudah coba, tapi anak-anak enggak berkenan. Saya mendengarkan mereka karena itu yang saya punya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com