Yuni Shara: Anak-anak Tak Izinkan Saya Punya Pendamping Lagi - Kompas.com

Yuni Shara: Anak-anak Tak Izinkan Saya Punya Pendamping Lagi

Sintia Astarina
Kompas.com - 25/06/2017, 17:22 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Yuni Shara diabadikan saat ditemui di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak berpisah dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, tampaknya penyanyi Yuni Shara (45) belum juga mengakhiri masa sendiri.

Saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017), Yuni mengungkapkan bahwa ia belum berkepikiran untuk menikah lagi. Namun ada alasan lain lagi.

"Anak-anak saya tidak menginginkan saya untuk mempunyai pendamping. Saya kan sudah coba, tapi anak-anak enggak berkenan. Kalau saya mendengarkan mereka karena itu yang saya punya," ujarnya.

"Kalau saya ada orang baru, saya enggak menghargai anak saya, ya gimana nanti, gimana pun juga itu yang saya punya," lanjutnya.

[Baca juga: 10 Tahun Sendiri, Yuni Shara Belum Ingin Menikah Lagi ]

Kakak penyanyi Krisdayanti ini menambahkan bahwa para pria yang mendekatinya harus bisa beradaptasi dengan keluarganya dan mau berusaha menjadi bagian dari keluarganya.

"Kalau saya kan gampang, ada anak, jadi sedemikianlah kalau sama saya begitu, dan kebetulan sayanya juga agak susah karena enggak mau gagal (dalam berumah tangga)," tutupnya.

PenulisSintia Astarina
EditorKistyarini

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM