Yuni Shara: Orang Enggak Biasa dengan Status Janda Saya - Kompas.com

Yuni Shara: Orang Enggak Biasa dengan Status Janda Saya

Sintia Astarina
Kompas.com - 25/06/2017, 17:51 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Yuni Shara diabadikan saat ditemui di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Yuni Shara (45) mengaku tidak pernah merasa risih dengan status janda yang sudah disandangnya selama 10 tahun.

"Kalau saya sih biasa aja, orang yang enggak biasa. Cuma enggak mungkin keresahan orang, keenggaksukaan orang mengganggu hidup saya, enggak mungkin," kata Yuni saat ditemui wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

"Toh saya yang kerja banting tulang buat anak-anak saya. Saya enggak mengganggu siapa pun. Saya melakukan pekerjaan halal. Jadi enggak ada yang harus saya pusingin," imbuhnya.

[Baca juga: Yuni Shara: Anak-anak Tak Izinkan Saya Punya Pendamping Lagi]

Meski demikian, ibundanya ingin melihatnya memiliki pendamping dan membangun rumah tangga kembali.

"(Mama) kasihan lihat anaknya, sudah 10 tahun lho saya sendiri, statusnya aja janda sendirian, ngapa-ngapain sendiri, anak saya pergi kadang-kadang saya sendiri, namanya ibu kan pikir saya kesepian," ujarnya.

Secara pribadi, Yuni mengaku belum terpikir lagi untuk menikah lagi. Apalagi anak-anaknya tidak mengizinkan ia memiliki pendamping lagi.

[Baca juga: 10 Tahun Sendiri, Yuni Shara Belum Ingin Menikah Lagi]

PenulisSintia Astarina
EditorKistyarini

Komentar