Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Penakut, Nikita Willy Main Film Horor

Kompas.com - 25/06/2017, 20:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy (22) mengungkap bahwa film terbarunya bergenre horor. Ia akan memulai shooting pada 30 Juni 2017 mendatang.

Namun semakin dekat jadwal pengambilan gambar film yang disutradarai Jose Purnomo itu, Nikita merasa semakin tidak tenang.

"Kalau boleh jujur aku udah deg-degan beberapa hari sebelum shooting nih, karena aku penakut banget," ucap Nikita saat dijumpai pada acara open house di Perumahan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/6/2017).

Bahkan Nikita juga mengaku selama ini ia kerap merasa takut saat harus shooting di lokasi yang menyeramkan.

[Baca juga: Usai Lebaran, Nikita Willy Bakal Shooting Film Horor]

"Memang aku juga suka film horor, cuma aku penakut jadi kalau shooting film drama pun kalau lokasinya udah spooky aku takut, apalagi film horor lokasi spooky, aduh," tambahnya.  

Namun demikian, Nikita sudah mulai melakukan persiapan untuk menampilkan kemampuannya berakting dalam film horornya nanti.

"Aku lihat-lihat di YouTube, sering ada apa gitu. Dan aku nanya sama Om Jose 'sering ada kejadian apa kalau shooting?', kata dia 'ah kalau kesurupan sih udah biasa ya'. Jadi aku dari sekarang udah deg-degan sih," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com