Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara: Anak-anak Larang Saya Tampil Bareng Raffi Ahmad

Kompas.com - 26/06/2017, 11:01 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Vokalis Yuni Shara pernah menjalin cinta dengan presenter Raffi Ahmad sekitar tahun 2009.

Meski itu sudah menjadi cerita lama, tetapi Yuni mengungkapkan bahwa kedua putranya, yakni Cavin dan Cello, pernah melarangnya tampil di TV bersama Raffi.

“Misalnya saya ngisi acara beberapa kali sama Raffi gitu, enggak dikasih sama dia (anak-anak). Hahaha. 'Enggak usahlah, ngapain Bun?' Kayak gitu,” terang Yuni saat dijumpai wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

“Mungkin dipikir saya yang menolak (pekerjaan itu). Enggak, itu anak-anak saya. Saya biasa banget. Saya santai orangnya,” imbuhnya.

Pelantun “50 Tahun Lagi” ini mengungkapkan pula bahwa bukan faktor Raffi saja yang membuatnya menolak pekerjaan di televisi.

“Bukan sama Raffi doang, yang (acara) TV apa pun karena itu kan makan waktu ya. Kalau off air kan langsung pulang. Cuma kalau televisi kan yang kebetulan nawarin saya tuh yang kontraknya panjang untuk satu acara tertentu,” kata Yuni.

Di sisi lain, perempuan kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini menambahkan pula bahwa hubungannya dengan mantan suami maupun mantan kekasihnya baik-baik saja.

“Lihat saja, sama Bang Henry (Siahaan) baik, sama mantan-mantan juga baik, sama mantan-mantan saya juga enggak pernah musuhan. Jadi santai banget sih,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com