Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara: Semenjak Bercerai, Saya Membentengi Diri Saya

Kompas.com - 26/06/2017, 11:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis musik Yuni Shara (45) bercerai dengan mantan suaminya, Henry Siahaan pada 2008 lalu. Saat ini, ia belum berkepikiran untuk mengakhiri masa sendiri.

Ketika ditemui wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017), Yuni juga mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang tidak mencari calon pendamping hidupnya.

“Saya enggak dalam tahap milih, tapi saya harus seneng (suka) ya, kalau saya enggak seneng, enggak bisa tuh dipupuk orang seneng. Sayanya enggak seneng, wah enggak bisa saya. Kalau orang lain bisa kali, ya. Kalau saya harus naksir. Enggak bisa saja dipupuk,” kata pelantun “Sepi” ini.

“Karena sudah saya bentengi sejak saya divorce sama Hendry, saya tidak boleh dekat suami orang, saya enggak boleh dekat orang yang sudah punya pacar, jadi sudah dibentengi, sambungnya.

Kakak Krisdayanti ini mengatakan sebenarnya banyak teman yang memperkenalkannya dengan pria lain. Namun, Yuni tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Yuni menambahkan bahwa para pria yang mendekatinya harus bisa beradaptasi dengan keluarganya dan mau berusaha menjadi bagian dari keluarganya.

"Kalau saya kan gampang, ada anak, jadi sedemikianlah kalau sama saya begitu, dan kebetulan sayanya juga agak susah karena enggak mau gagal (dalam berumah tangga)," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com