Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Ancaman Bom, "Girlband" Apink Merasa Tertekan

Kompas.com - 26/06/2017, 20:50 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com – Satuan polisi khusus dikirim ke pertunjukan girlband asal Korea Selatan, Apink, sekitar pukul 02.00 KST, setelah mereka mendapatkan ancaman bom.

Pada 14 Juni lalu, seorang pria pernah mengancam akan membunuh Apink. Ia menelepon polisi dan menyatakan, “Aku akan membunuh (Apink).”

Untuk diketahui, pria tersebut adalah salah satu penggemar Apink. Ia mengancam lantaran  ia merasa dikhianati oleh para member yang melakukan kencan buta dengan para trainees.

Padahal, kenyataannya, kencan buta tersebut dilakukan untuk sebuah variety show dan tentu saja hal tersebut tidaklah benar.

Kali ini, pria tersebut kembali menebar ancaman, dengan menyebut bahwa ada bom di pertunjukan pelantun “NoNoNo” itu.

Setelah mendapat kabar ancaman bom tersebut, polisi pun langsung menginvestigasi hal tersebut dan menyatakan bahwa bom tersebut tidaklah benar.

Pihak agensi Apink, yakni Plan A Entertainment, menyatakan bahwa para member Apink sangat tertekan dan cemas dengan ancaman yang terus bergulir tersebut.

“Para member Apink sedang dibawah tekanan. Mereka merasa tertekan karena mereka ekspektasi dan comeback yang akan mereka lakukan, tetapi dengan adanya ancaman kematian tersebut… mereka merasa semakin berat,” ujar pihak agensi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com