Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buat Buku Fotografi, Yuni Shara Difoto Gading Marten hingga Tompi

Kompas.com - 27/06/2017, 19:44 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dan juri sebuah ajang kompetisi, vokalis Yuni Shara (45) ternyata memiliki sebuah proyek buku fotografi bersama sejumlah pesohor.

"Sebenarnya saya lagi kerja sama temen-temen saya yang punya talenta lebih. Jadi berkolaborasi sama sahabat-sahabat saya yang bertalenta di bidang fotografi," ujar Yuni saat berbincang dengan wartawan di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi memang di buku saya, yang foto itu selebriti semua. Jadi saya sudah difoto sama Tompi, Ade 'Govinda', Rizal 'Armada', Gading (Marten) sudah. Yang belum tuh Ridho 'Slank', Melly Goeslaw," sambungnya.

Nantinya, yang dipotret oleh para artis tersebut ialah kegiatan Yuni sehari-hari.

"Jadi mereka fotoin saya, di balik lensa sahabat. Jadi kalau motret anak muda atau model keren wajar, tapi kalau motret perempuan paruh baya seperti saya di mata mereka seperti apa. Semua keseharian saya," ujar ibu dua anak itu.

Kakak dari artis musik Krisdayanti ini juga mengungkapkan bahwa buku fotografi itu akan ia persembahkan untuk kedua putranya, yakni Cavin dan Cello.

"Kan mereka enggak tahu perjalanan hidup saya kayak gimana. Jadi itu sebenarnya saya persembahkan untuk anak-anak saya. Itu yang saya kerjakan," terangnya. "Insya allah (di-display) Oktober. Itu keren," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com