Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tayangkan Foto Song Hye Kyo-Song Joong Ki di Bali, Stasiun TV Dikecam

Kompas.com - 28/06/2017, 09:21 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com – Stasiun TV Korea Selatan, MBC belum lama ini mempublikasikan beberapa foto yang mereka sebut bukti dua pemeran utama drama Descendants of the Sun, yakni Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, bertemu di Bali.

Rupanya, tayangan tersebut berbuntut masalah. Mereka dituduh melakukan metode ilegal saat mengambil gambar penginapan yang diduga menjadi tempat tinggal kedua artis tersebut.

Untuk diketahui, salah satu tayangan MBC, yaitu Section TV, merilis potongan-potongan gambar tersebut dalam sebuah segmen khusus, yang mana mereka mengatakan bahwa mereka punya bukti bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu diam-diam.

Bahkan, mereka menampilkan foto-foto pribadi dari Instagram milik Song Hye Kyo, yang rupanya diretas oleh salah satu temannya.

[Baca juga: Song Joong-ki Angkat Bicara soal Liburan di Bali Bareng Song Hye-kyo]

MBC juga menayangkan foto-foto dan video dari dalam penginapan mereka. Bahkan, sang reporter juga terlihat berbicara dengan beberapa paetugas kebersihan di vila itu tanpa izin.

Koreaboo melansir dari Dispatch, dikatakan bahwa MBC sebenarnya tidak mendapatkan izin dari pemilik vila untuk merekam aktivitas di sana.

“Gambar-gambar itu adalah ilegal. Gambar itu diambil tanpa izin. Mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka adalah biro perjalanan Korea, itulah mengapa kami mengundang mereka ke vila,” ujar staf di vila tersebut.

“Mereka melakukan sistem inspeksi seperti yang dilakukan biro perjalanan. Mereka juga merekam sementara mereka menyembunyikan pekerjaan dan tujuan mereka sebenarnya,” sambungnya.

[Baca juga: Ini Bukti Song Joong Ki Berada di Bali]

Staf yang bekerja di sana juga mengatakan bahwa reporter Section TV mengelabui mereka.

“Para karyawan juga tidak tahu kalau mereka sedang direkam. Para kru merekam interview mereka diam-diam. Tidak ada yang tahu kalau mereka sedang direkam,” kata staf vila itu lagi.

Hingga saat ini, Section TV belum memberikan tanggapan atau resposn atas komplain yang diterima mereka.

Apalagi, mereka juga akan merilis bagian kedua dalam episode lain yang mereka sebut  menampilkan lebih detail lagi soal pertemuan rahasia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

[Baca juga: Benarkah Song Joong Ki Beli Rumah Seharga Rp 119 Miliar?]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com