Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Prilly Latuconsina Tak Mau Pacaran

Kompas.com - 28/06/2017, 13:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Selama ini artis peran Prilly Latuconsina kerap digosipkan dengan sejumlah pria. Namun Prilly mengaku enggan pacaran.

"Alasannya sih Papa gitu ya, jangan pacaran lama-lama Pril nanti kamu bosen. Nanti kamu putus-putus juga," ujar Prilly menirukan gaya bicara ayahnya saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Setelah melihat beberapa temannya yang akhirnya putus setelah lama menjalin hubungan, Prilly pun merasa nasihat sang ayah ada benarnya.

"Sebenarnya kalau dipikir-pikir benar juga sih teman aku yang pacaran tiga, empat, lima tahun putus juga. Bahkan ada teman aku yang pacaran tujuh tahun dari SMP terus tiba-tiba putus juga. Papa (bilang) kayak tuh lihat ada contohnya kan," ucapnya.

"Jangan sampai menghabiskan waktu bertahun-tahun sama orang yang bukan jodoh kita. Sama aja ngejagain jodoh orang. Gitu," imbuhnya.

Oleh sebab itu, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun memilih menuruti permintaan ayahnya.

"Ya aku juga jadi ngerasa benar juga sih takut bosen juga sih. Tergantung orangnya juga sebenarnya Pa. Tapi ya sudah kalau kata Papa begitu aku ikutin aja," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com