Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Ibunda Indra dan Mira Lesmana Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Kompas.com - 28/06/2017, 16:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda sineas Mira Lesmana dan musisi Indra Lesmana dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan Blok AA 2, BLAD 5, pukul 13.47 WIB.

Makam almarhumah Nien disatukan dengan makam sang suami, Jack Lesmana. Saat pemakaman, tampak Mira, Indra, Mathias Muchus, Sophia Latjuba, Eva Celia, Riri Riza mengiringi pemakaman.

Sebelumnya diberitakan, Nien meninggal dunia dalam usia 88 tahun pada Rabu (28/6/2017) pukul 06.20 WIB di kediamannya di kawasan Bintaro Sektor V, Tangerang Selatan.

Muchus tampak mengantarkan sang ibu mertua sampai ke peristirahatan terakhirnya.

Setelah ibundanya dimakamkan, Indra mengucapkan terima kasih untuk semua yang hadir sejak dari rumah duka hingga ke pemakaman.

"Saya Indra Lesmana, anak dari Nien Lesmana, atas nama keluarga Lesmana dan Karsono, saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran keluarga dan teman-teman kami baik di rumah duka dan di pemakaman ibu Nien Lesmana," ujar Indra.

"Kami juga ingin ucapkan terima kasih atas segala bantuan sejak tadi Ibu Nien tiada sampai saat ini. Semua berjalan alhamdulillah lancar. Dimohon doanya semua, apabila Ibu Nien Lesmana ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak," tambahnya.

Indra berharap supaya arwah sang ibunda bisa diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa.

"Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan siang ini. Apabila ada utang yang dimiliki Ibu Nien Lesmana bisa datang ke saya atau keluarga yang ada di sini," ungkapnya lagi.

Tampak pula sejumlah pesohor lainnya yang hadir ke pemakaman turut mendoakan Nien. Mulai dari Jajang C. Noer, Marcell Siahaan, Triawan Munaf, dan Anto Hoed.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com